Polsek Sukorejo Berikan Pelatihan Gerakan Lalu Lintas Serta Bimbingan/ Penyuluhan Terkait Kenakalan Remaja Di Ponpes Darul Falah

 


PONOROGO, Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan kegiatan Pelatihan Gerakan Pengaturan Lalu lintas dan Bimbingan serta Penyuluhan terkait kenakalan remaja kepada para santri di Pondok Pesantren Darul Falah Desa Sukorejo, Selasa (21/5/2024) pukul 08.00 wib.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H mengatakan bahwa, tujuan dari bimbingan dan penyuluhan yakni agar para santri/wati mengerti dan terhindar dari segala bentuk kegiatan yang mengarah terhadap kenakalan remaja. Sadar dan paham serta resiko tentang kenakalan remaja khususnya di lingkungan Pondok pesantren.

"Setelah mengerti agar berkomitmen utk memberikan contoh yang baik dan benar kepada adik kelasnya di lingkup pondok pesantren, "ujar Iptu Catur.

Iptu Catur menambahkan, sedangkan untuk pelatihan gerakan berlalu lintas diharapkan para santri/wati mengetahui dan paham sehingga menerapkan dalam kegiatan di pondok pesantren.

"Dengan pelatihan 12 gerakan pengaturan lalu lintas agar para santri/wati paham dan mahir serta bisa menjadi pelopor keselamatan lalu lintas, "pungkasnya.


(humas)