Wujud Keperdulian Polsek Slahung Melaksanakan Baksos dan Bansos Rumah Warga Yang Roboh

 


PONOROGO, Anggota Polsek Slahung bersama instansi terkait melaksanakan giat bakti sosial dan bantuan sosial kepada warga yang rumahnya roboh akibat sudah tua serta lapuk di Desa Wates, Kamis (2/5/2024) pukul 08.00 wib.

Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H menyampaikan bahwa, kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat mengalami musibah rumahnya roboh akibat bangunan terbuat dari bahan kayu dan bambu yang sudah tua serta lapuk dimakan rayap.

"Pada kegiatan ini Polsek Slahung bersama inkait memberikan bantuan sosial berupa sembako dan baksos dengan kerja bakti membersihkan lokasi rumah yang roboh di rumah Mbah NYamirah RT01 RW01 Dukuh Bedog Desa Wates Kecamatan Slahung, "ujar AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, kegiatan baksos dan bansos ini juga dalam rangka meringankan beban bagi warga masyarakat setelah mengalami musibah rumah roboh.

"Kegiatan ini juga upaya mendekatkan Polri bersama inkait dengan masyarakat, dan kita berharap bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat serta dapat membantu meringankan beban warga yang mengalami musibah bencana rumah roboh, "pungkasnya.

 

(humas)