Berikan Rasa Nyaman Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Kebaktian Rutin Di Gereja GUPDI

 


 


PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan kebaktian rutin di Gereja Utusan Pantekosta di Indonesia (GUPDI) beralamat di Dukuh Tengah Desa Somoroto Kecamatan Kauman, Minggu (9/6/2024) pukul 17.30 wib. 

Kapolsek Sumoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H, M.H mengatakan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini, bertujuan untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kegiatan kebaktian rutin di Gereja Utusan Pantekosta di Indonesia (GUPDI) beralamat di Desa Somoroto. 

"Selan itu, pengamanan yang dilaksanakan anggota Polsek Sumoroto guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang mengikuti kebaktian rutin terssbut, "ujar Kompol Haryo Kusbintoro. 

Lebih lanjut Kompol Haryo Kusbintoro menambahkan, pengamanan ini merupakan salah satu wujud Polsek Sumoroto dalam memberikan pelayanan keamanan pada kegiatan keagamaan. 

"Juga salah satu upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan selama kegiatan berlangsung, berjalan aman, lancar dan kondusif, "pungkas Kapolsek.



(humas)