PONOROGO, Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H melaksanakan silahturahmi dan tatap muka dengan Ibu Nurjiman selaku tokoh masyarakat di Desa Sambit, Selasa (9/7/2024) pukul 09.30 wib. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sambit AKP Baderi. SH. MH, Waka Polsek Sambit Iptu Trijoko Witono. SH. MH, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Sabhara Polsek Sambit, Babinkamtibmas Desa Sambit Aipda Saiful Islam, Ibu Nurjiman Tomas Desa Sambit. 

"Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan sebagai upaya Polsek Sambit untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Ucapan terima kasih kepada Ibu Nurjiman atas atensinya yang selalu ikut membantu berkontribusi ke Polsek Sambit, "ujar AKP Baderi. 

AKP Baderi menambahkan, saat ini banyak kejadian penipuan melalui medsos agar lebih hati-hati dan tidak mudah percaya dengan nomor yang tidak dikenal 

"Pada Pemilukada tahun 2024 ini, diharapkan masyarakat dapat saling menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan. Mari Kita sama-sama menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Sambit, "pungkasnya.


(humas)