Audio kurang bagus saat debat, Cabup Ipong siap pinjami Sound System ke KPU Ponorogo

 

Calon Bupati Ponorogo 2021-2024 nomor urut dua, Ipong Muchlissoni saat Debat Publik Tahap Pertama yang diselenggarakan oleh KPU Ponorogo.

Ponorogo – Suara Jatim

Calon Bupati Ponorogo 2021-2024, Ipong Muchlissoni mengeluhkan audio saat mengikuti Debat Publik Tahap Pertama yang diselenggarakan oleh KPU Ponorogo di Gedung Sasana Praja, Ahad Malam (01/11/2020).

Menurut Ipong, beberapa kali ada gangguan audio sehingga konsentrasinya sempat terganggu karena hal itu. “Audio nya kurang bagus, beberapa kali mic mati, padahal waktu yang diberikan sangat terbatas, kurang lebih hanya dua menit dan kita perlu penjelasan yang cukup sesuai tema atau pertanyaan yang diberikan, hal itu sangat mengganggu konsentrasi kami,” Terang Ipong Muchlissoni.

Untuk itu, Ipong Muchlissoni siap meminjami Sound System yang bagus kepada KPU Ponorogo. “Agar pelaksanaan debat bisa berjalan lancar, tanpa gangguan audio, saya siap meminjami Sound System ke KPU Ponorogo,” Tambah Ipong Muchlissoni.

Suasana Debat Publik Tahap Pertama di Gedung Sasana Praja Ponorogo.

Seharusnya, lanjut Ipong, kegiatan penting seperti debat harus berjalan dengan baik. “Perhatian Masyarakat Ponorogo tertuju pada acara itu, kalau ada gangguan audio maka informasi yang akan diterima oleh masyarakat akan kurang, atau malah bisa jadi kurang lengkap karena informasi yang diterima tidak utuh,” Tandas Ipong.

Calon Bupati nomor urut dua itu berharap, debat berikutnya dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan apapun. “Semoga di acara debat berikutnya, tidak ada gangguan yang berarti sehigga masyarakat Ponorogo dengan utuh dapat menangkap visi dan misi yang akan kita sampaikan sesuai dengan tema yang telah ditetapkan.” Pungkas Ipong Muchlissoni. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: