Perluas Cakupan BPJS, Masyarakat dukung Ipong - Bambang

Nurjiatin, warga Ponorogo mendukung Ipong Muchlissoni menjadi Bupati Ponorogo karena memperluas cakupan BPJS

Ponorogo - Suara Jatim

Salah satu program unggulan dari Pasangan Calon Bupati Ponorogo nomor urut dua, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono adalah memperluas cakupan BPJS Kesehatan bagi masyarakat. 

Hal itu mendapatkan dukungan dari warga masyarakat, Nurjiatin agar program pro rakyat itu bisa diwujudkan. 

Menurut nya, selama ini prioritas untuk kualitas pelayanan kesehatan menjadi fokus pemerintahan Ipong Muchlissoni di periode yang pertama. "Hal ini perlu dilanjutkan dengan diwujudkan melalui program unggulan perluasan BPJS untuk mempermudah jaminan kesehatan bagi masyarakat Ponorogo. Dengan terbuktinya kinerja mengutamakan pelayanan kesehatan di periode pertama, optimis bahwa program ini dapat diwujudkan oleh pasangan nomor urut dua ini sebagai bentuk nyata pemenuhan kebutuhan warga Bumi Reyog, " Terang Nurjiatin. 


Lebih lanjut Nurjiatin mengungkapkan bahwa memperluas cakupan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan adalah hal pokok untuk mewujudkan Masyarakat Sehat, Ponorogo Semakin Kuat. "Dengan memperluas cakupan BPJS kesehatan maka akses masyarakat untuk memperoleh fasilitas kesehatan semakin baik, sehingga derajat kesehatan masyarakat semakin meningkat,untuk itu kita harus mendukung calon Bupati yang memiliki program unggulan seperti ini, apalagi hal itu sudah dinotariskan, " Urai Nurjiatin.

Untuk itu, lanjut Nurjiatin, di Pilbup Ponorogo ini dirinya memilih mencoblos nomor dua. "Saya,Bupatine Panggah Ipong. " Pungkas nya. (Mar/Jan). 


SHARE THIS

0 coment rios: