Pada HUT SMK Yosonegoro Tahun Ini Mengambil Tema "Memaksimalkan Kesempatan Yang Di Miliki





Magetan - Suarajatiim.net Gelar peringatan HUT SMK Yosonegoro yang ke 32 serangkaian kegiatan mulai dilaksanakan,dengan di awal doa dan upacara pembukaan.dalam kesempatan inihadir Pj  Bupati Magetan Hergunadi sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara yang digelar dilapangan SMK Yosonegoro ini,berjalan lancar diikuti oleh guru dan murid,siswa siswi,undangan,ketua yayasan dan para tamu SMK Yosonegoro.

Khamid Manan Kepala Sekolah, SMK Yosonegoro mengatakan untuj kegiatan peringatan HUT ini diawali dengan doa bersama pada Jumat  dengan mendatang Kyai Wakhid dari Panekan.

Setelah beberapa rangkaian acara dibuka dengan upacara, acara dilanjutkan dengan ivent ivent pertandingan bola voli yang diikuti oleh seluruh SMP/MTS  se-kabupaten Magetan dan futsal yang akan dilaksanakan di GOR Ki Mageti Magetan, bakti sosial, jalan santai dan panggung hiburan yang tentunya menjadi puncak acara HUT pada Sabtu nanti.

Di sisi lain Tak lupa Khamid Manan menyampaikan, akan Ziarah ke makam Eyang Yosonegoro menjadi salah satu agenda sebagai rangkaian acara.

Dalam HUT ini  mengangkat sebuah tema "Memaksimalkan kesempatan yang dimiliki,untuk SMK Yosonegoro yang hebat, besar, agung, dan megah", Khamid berharap agar di HUT ke-32 ini seluruh peserta didik SMK Yosonegoro bisa lebih bersemangat, maju, besar dan berkembang dengan tetap bersyukur kepada Tuhan. 

SMK Yosonegoro karena memakai nama kebesaran Bupati Magetan Pertama, yakni Eyang Yosonegoro sehingga kita juga harus mengingat jasa-jasa beliau dengan kita melakukan Ziarah.Semoga kedepan SMK Yosonegoro menjadi sekolah dengan nama yang lebih besar seperti nama Bupati Magetan pertama Eyang Yosonegoro.(Hst)