Pelayanan di Jalan Raya Polsek Sooko Laksanakan Giat Sapa Pagi Sarana Dekat Dengan Masyarakat

 


 PONOROGO, Anggota Polsek Sooko melaksanakan giat sapa pagi, dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas kepada pelajar dan masyarakat di jalan, Senin (10/6/2024) pukul 06.30 wib. 

Kapolsek Sooko Iptu Moh. Isa Latif S.H mengatakan bahwa kegiatan sapa pagi ini dilaksanakan guna untuk memberikan kelancaran dan pengaturan lalu lintas Kamseltibcar lantas di wilayah Kecamatan Sooko. 

"Untuk giat sapa pagi masyarakat ini dilaksanakan di pertigaan Pasar Sombro dan depan SMPN Sooko. Giat tersebut dilaksanakan setiap hari pada jam-jam rawan arus lalin yang melintas di jalan raya Sooko terutama pada jam-jam aktivitas anak-anak sekolah dan masyarakat menuju tempat kerja, "kata Iptu Moh. Isa Latif. 

Iptu Moh. Isa Latif menambahkan, kegiatan sapa pagi ini juga dalam rangka memberikan pelayanan dan pengaturan Kamseltibcar lantas mobilitas masyarakat di wilayah Kecamatan Sooko. 

"Kita berharap dengan kehadiran anggota Polsek Sooko pada giat ini untuk dapat memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat saat beraktifitas pagi. Kita juga himbau mengingatkan dan memberi teguran kepada para pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, "pungkasnya.



(humas)