Debat Publik Pertama, Ibnu Multazzam nilai Ipong – Bambang lebih unggul

 

Drs H Ibnu Multazzam, Ketua DPC PKB Ponorogo yang juga Anggota DPR RI Komisi IV

Ponorogo – Suara Jatim

Anggota DPR RI, Ibnu Multazzam menilai debat publik tahap pertama yang menghadirkan dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati berjalan dengan baik.

“Semuanya memiliki keinginan untuk berbuat yang terbaik untuk Ponorogo. Debat berjalan dengan hangat dan kita mengapresiasi KPU Ponorogo atas pelaksanaan salah satu tahapan kampanye dalam Pilbup Ponorogo ini bisa berjalan dengan lancar,” Ucap Ibnu Multazzam sesaat usai Debat Publik itu.

Ibnu Multazzam menilai paslon Ipong – Bambang lebih unggul dalam pelaksanaan debat tersebut. “Pak Ipong dan Pak Bambang menjawab pertanyaan yang dilontarkan Pak Giri dengan komprehensif serta didukung data serta fakta di lapangan. Sementara disisi lain, Pak Giri berbicara tentang keinginan yang belum akurat atau tidak didukung oleh data dan fakta yang ada,” Lanjut Ibnu Multazzam.

Debat Publik tahap pertama yang diselenggarakan oleh KPU Ponorogo menghadirkan dua paslon, Sugiri Sancoko - Lisdyarita dan Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono.

Ketua DPC PKB Ponorogo itu berharap agar seluruh masyarakat bisa menilai dari debat publik tahap pertama yang telah dilakukan itu. “Yang jelas, selama kepemimpinan Pak Ipong, Ponorogo banyak perubahan yag terjadi di berbagai sektor. Pendidikan, Ekonomi, Budaya, Kesehatan, Infrastruktur dan lainnya. Tinggal melanjutkan dan meningkatkan saja.” Pungkas Ibnu Multazzam. (Mar/Jan)


SHARE THIS

0 coment rios: