Secara Virtual, Personil Polwan Polres Ponorogo Ikuti Tatap Muka Ibu Asuh Polwan RI

 



Ponorogo, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M. selaku Senior Polwan Polres Ponorogo  pimpin  kegiatan tatap muka secara virtual (Zoom Meeting) oleh Ibu Asuh Polwan RI Ny. Juliati Sapta Dewi Magdalena Listyo Sigit Prabowo di ruang Vicon Polres Ponorogo , Senin (31/5).


Pada kesempatan tersebut, Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia, Ny Juliati Sapta Dewi Magdalena Listyo Sigit Prabowo menekankan 14 poin penting yang disampaikan kepada seluruh jajaran personil Polwan Republik Indonesia untuk menjadi atensi.


Dalam pesan pentingnya, Ny Juliati Sapta Dewi Magdalena Listyo Sigit Prabowo mengajak kepada seluruh Polwan untuk bertaqwa dalam bertugas dan jadilah wanita tangguh.


“Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jadilah wanita tangguh dan disaat bertugas lakukan dengan penuh semangat,” harapnya.


Ia juga mengimbau kepada para Polwan untuk meningkatkan SDM dan Solidaritas Polwan.” tetap tingkatkan SDM dan Solidaritas serta sinergitas di jajaran Polri,” pesannya lagi.


“Seluruh Polwan harus memupuk kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tupoksinya sesuai ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.


Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh Polwan untuk terus memupuk kerjasama yang baik antara Bhayangkari dan Polwan serta bangun komunikasi yang baik dengan semua pihak untuk menjaga keharmonisan”, pesannya lagi.


Dirinya juga menuturkan, pada intinya para Polwan untuk selalu meningkatkan Iman, jaga kehormatan diri, pandai menempatkan diri dan tingkatkan kwalitas diri serta tingkatkan penampilan dan tutur kata. Jadilah pemimpin bagi diri sendiri” imbuhnya.


Kompol Meiridiani dalam kegiatan ini mengikutsertakan seluruh anggota Polwan Polres Ponorogo, yang pelaksanaannya secara virtual dan serentak diikuti oleh seluruh Jajaran Polda dan Polres Se-Indonesia. 



SHARE THIS